Jumat, 08 Maret 2013

KATA PENGANTAR



                 Sebagai pasangan suami istri tentunya belumlah lengkap kebahagiaanya apabila belum dikaruniai anak. Saya pun merasakan demikian, hampir 6 tahun belum juga hamil merupakan cobaan berat bagi saya dan suami. Apalagi setelah menjalani pemeriksaan kami berdua dinyatakan cukup subur, tidak ada yang faktor menyulitkan untuk bisa segera hamil. Saya berobat kemana-mana dari dokter yang berpengalaman sampai pengobatan alternatif di Jogja, Semarang dan Malang.
                Ketika akhirnya saya hamil, dan lahirlah putra pertama saya, saya bernazar ingin sekali membantu pasangan yang sulit hamil. Ternyata Allah SWT menuntun saya untuk menekuni akupunktur.  Dengan ilmu akupuntur yang saya miliki saya mencoba untuk membantu pasangan-pasangan yang sulit hamil. Alhamdulillah banyak yang berhasil.
Saya sangat prihatin banyak pasangan ingin anak yang datang kepengobatan alternatif yang berbiaya mahal dengan program dan pengobatan yang sulit dipertanggung jawabkan. Atau ke alternatif yang tidak sesuai syariah agama. Untuk pasangan yang yang datang ke saya akan saya beri buku panduan INFERTILITY PROGRAMME yang saya karang sendiri. Isinya tentang apa saja faktor-faktor yang menyebabkan infertilitas, pemeriksaan untuk infertilitas, bagaimana memperbesar peluang terjadinya kehamilan, cara menghitung masa subur, sampai doa-doa untuk meperoleh keturunan.
                Untuk Sist yang ingin hamil, silahkan saja datang kesaya. Jangan takut kalau jika ada masalah finansial, bilang saja terus terang. Bagi saya membuat pasien saya hamil adalah karunia ALLAH SWT yang luar biasa MORE THAN MONEY.

Saya tunggu.


dr. Ny. Sri Herdini, M.Kes (Akupunkturis)
ZAHRA CLINIC OF ACUPUNCTURE
Jl. Danau Belida C 2 No. 79 Pejompongan Jakarta Pusat
No. HP : 08888 666 482, 08180 711 3605

0 komentar:

Posting Komentar